Ahad 08 Dec 2019 22:22 WIB

Gubernur Janji Beri Bonus untuk Skuat Bali United

Gubernur Bali Wayan Koster berjanji memberikan bonus untuk skuat Bali United.

Suporter meneriakan yel-yel saat menyambut kedatangan pemain Bali United di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Selasa (3/12/2019).
Foto: Antara/Nyoman Hendra Wibowo
Suporter meneriakan yel-yel saat menyambut kedatangan pemain Bali United di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Selasa (3/12/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Gubernur Bali Wayan Koster berjanji menyiapkan bonus untuk para pemain Bali United yang berhasil menjadi juara Liga 1 Indonesia 2019. Koster juga mengatakan, trofi Liga 1 Indonesia bakal diarak di Kota Denpasar pada 23 Desember 2019.

"Bali United sudah meraih prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Bali, tentu ini harus diapresiasi dan didukung. Baik dari segi fasilitas dan sebagainya, agar ke depan prestasinya lebih meningkat," kata Koster saat menerima kunjungan Manajemen Bali United dua bersaudara Pieter Tanuri dan Yabes Tanuri di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jaya Sabha, Denpasar, Ahad (8/12).

Baca Juga

Pasukan Serdadu Tridatu sebutan keren Bali United (BU) yang unggul sekitar 11 poin dari pesaing terdekatnya Madura United, dipastikan akan menjadi Juara Liga. Koster begitu tampak semringah saat menerima kunjungan Manajemen Bali United. Sebagai bentuk apresiasi, dia bahkan mengaku akan menyiapkan bonus bagi Serdadu Tridatu saat sudah diumumkan secara resmi sebagai juara liga.

"Sebagai penghormatan dari Pemerintah Provinsi Bali mewakili masyarakat Bali akan kita siapkan bonus bagi mereka karena sudah membawa nama baik Bali. Nilai besarannya masih kami hitung, tapi pasti dapat," katanya yang kala itu turut didampingi Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement