Sabtu 07 Dec 2019 23:59 WIB

Persib Gagal Bungkam PSS Sleman

Persib Bandung harus puas dengan hasil imbang di kandang PSS Sleman, Sabtu (7/12/2019).

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung harus puas dengan hasil imbang di kandang PSS Sleman pada lanjutan Liga 1, Sabtu (7/12/2019).

Diwarnai guyuran hujan, permainan di antara dua kesebelasan cukup memanas. Namun, dewi fortuna belum memberikan keajaiban kepada kedua tim untuk terciptanya gol.

Ezheciel dan Febri Haryadi sebenarnya pada babak pertama terus membuat terobosan ke gawang PSS Sleman. Namun, penjaga gawang lawan Persib itu banyak mementahkan bola.

Menjelang menit terakhir babak pertama, PSS Sleman terus mencoba membangun serangan ke gawang Persib. Untungnya, serangan mereka masih bisa disulitkan oleh pemain Maung Bandung.

Pada akhir babak pertama, kedudukan masih 0-0.

Tempo permainan memasuki babak kedua mulai memanas, kedua kesebelasan terus memainkan serangan. Namun, hingga akhir pertandingan, skor kedua kesebelasan tidak berubah masih 0-0.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement