Jumat 06 Dec 2019 23:32 WIB

Persib Ingin Sajikan Laga Menarik saat Kontra PSS Sleman

Persib Ingin Sajikan Laga Menarik saat Kontra PSS Sleman

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung ingin menyajikan laga yang menarik saat kontra PSS Sleman.

Persib sendiri dihadapkan pada jadwal padat dalam empat laga sisa di musim kompetisi Liga 1 2019.

Persib akan menantang melawan PSS Sleman, dalam laga pekan ke-31, Sabtu (7/12/2019). Kemudian, skuat Maung Bandung akan terbang ke Kalimantan untuk meladeni Borneo FC di pekan ke-32, Rabu (11/12/2019). 

Meski begitu, pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, padatnya jadwal bukan alasan bagi Maung Bandung untuk tampil kendor. Justru, pelatih asal Belanda itu menegaskan, timnya harus mampu menampilkan performa menarik di dua laga tersebut. 

 

"Tentunya padat, tapi kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami ingin menampilkan sepak bola yang menarik," ungkap Robert dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (6/12/2019).

Di sisi lain, Robert mengakui, PSS Sleman bukan tim sembarangan. Robert juga menilai, tim berjuluk Elang Jawa bakal mendapatkan dukungan penuh dari suporternya di laga nanti.

Robert berharap, bobotoh bisa hadir di stadion dan tetap mendukung Persib demi mengantongi kemenangan.

"Kami melawan Sleman yang merupakan tim bagus. Kami pernah melawan mereka sebelumnya dan saya rasa akan ada atmosfer stadion yang fantastis di Yogya. Lapangan yang bagus dengan stadion yang penuh. Kami juga berharap bobotoh ikut hadir dan memberikan dukungan bagi tim," tuturnya.

Robert mengatakan, skuat Maung Bandung enggan terjerumus dalam jurang yang sama di laga kontra PSS Sleman. Di dua laga sebelumnya, Maung Bandung bernasib sial lantaran mencetak dua gol bunuh diri.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement