Jumat 06 Dec 2019 23:37 WIB

Motivasi Tinggi PSS Sleman Jelang Laga Kontra Persib Bandung

Motivasi Tinggi PSS Sleman Jelang Laga Kontra Persib Bandung

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan, tim asuhannya tengah dalam motivasi tinggi jelang menjamu Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019).

Skuat Elang Jawa itu baru mengantongi kemenangan telak 5-1 atas Badak Lampung FC.

"Dengan kemenangan kemarin dengan skor cukup bagus saya pikir motivasi, rasa percaya diri dari pemain cukup bagus. Harapannya tidak over tapi membawa lebih fresh, lebih senang dalam bermain. Artinya kita bertahan di liga 1 jadi tidak membebani pemain sendiri," ungkap Seto dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (6/12/2019).

Seto pun mejelaskan persiapan anak asuhnya terbilang singkat. Di sisi lain, Seto mengakui, kondisi tersebut juga dirasakan Persib Bandung. Diketahui, tim asuhan Robert Alberts itu baru saja menjamu Persela Lamongan, Selasa (3/12/2019).

"Untuk persiapan sendiri seperti biasa karena recovery cukup mepet. Saya pikir Persib Bandung juga sama. Jadi, kami hanya membuat situasi dan suasana tetap bagus dan senang sambil recovery menjaga kebugaran," ujarnya.

Seto mengatakan, ada sejumlah anak asuhnya yang mengalami cedera ringan jelang laga pekan ke-31 itu.

"Dan ada beberapa yang jadi cedera ringan seperti Riki, Haris dan beberapa pemain. Tetap kita lihat sampai besok pagi untuk kesiapan. Karena waktunya mepet juga ada beberapa rotasi dari kami. Tapi apapun itu kita lihat sampai perkembangan besok pagi," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement