Ahad 08 Dec 2019 23:49 WIB

Cagliari Bermain Imbang, Fiorentina Kembali Tersungkur

Fiorentina menelan kekalahan dari Torino dengan skor 2-1.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Torino Cristian Ansaldi (kanan) mencetak gol ke gawang Fiorentina dalam pertandingan Ahad (8/12) malam WIB.
Foto: AP
Pemain Torino Cristian Ansaldi (kanan) mencetak gol ke gawang Fiorentina dalam pertandingan Ahad (8/12) malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cagliari harus susah payah untuk mencuri angka saat berkunjung ke kesebelasan asal Emiliano-Romagna, Sassuolo, pada lanjutan ke-15 Serie A Liga Italia 2019/2020. The Isolani hanya mampu bermain imbang 2-2 lewat pertandingan ketat.

Berlangsung di Stadion Mapei, Ahad (8/12) tuan rumah Sassuolo sempat unggul dua gol masing-masing dicetak Domenico Berardi menit ketujuh, serta Filip Djuricic menit ke-36.

Baca Juga

Beruntung dewi fortuna masih sedikit berpihak pada armada Rolando Maran. Pada interval kedua Cagliari mampu menyamakan dukungan lewat Joao Pedro menit 51, dan pemain pengganti Daniel Ragatzu di pengujung laga.

Kini Sassuolo mengoleksi 15 angka dan menghuni peringkat ke-15. Sedangkan, Cagliari kembali masuk zona Eropa alias klasemen empat Liga Italia mengantongi nilai 29 sama dengan milik AS Roma di kursi kelima.

Nasib berbeda dialami Fiorentina, La Viola dipaksa menyerah 1-2 dari tuan rumah Torino di Stadio Olimpico, Turin. Hasil itu semakin membuat Fiorentina terjerembab di papan tengah klasemen.

The Tuscany sejauh ini baru mengumpulkan angka 16 dari 15 partai yang dijalani. Bagi, Torini kemenangan ini terus membuka harapan mereka masuk zona Eropa musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement