Senin 09 Dec 2019 20:31 WIB

Italia Lawan Inggris, Jerman, dan Ceska Jelang Euro 2020

Italia mencatatkan sepuluh kemenangan dari sepuluh laga kualifikasi Euro 2020.

Timnas Italia akan menghadapi Inggris, Jerman, dan Ceska menjelang tampil di Euro 2020.
Foto: EPA/LANCIA
Timnas Italia akan menghadapi Inggris, Jerman, dan Ceska menjelang tampil di Euro 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Italia akan berhadapan dengan Inggris dan Jerman pada akhir Maret tahun depan. Setelah itu, Azzurri akan melawan Republik Ceska pada Juni dalam rangkaian uji coba jelang Euro 2020, demikian dikonfirmasi FIGC melalui laman resminya, Senin (9/12).

Pasukan Roberto Mancini menjalani kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan meyakinkan. Italia mencatatkan sepuluh kemenangan dari sepuluh laga kualifikasi Euro 2020. Mereka selanjutnya akan berhadapan dengan dua tim terbesar Eropa pada jeda internasional mendatang pada Maret.

Baca Juga

FIGC mengonfirmasi bahwa Azzurri akan melawat ke Wembley pada 27 Maret, sebelum dijamu Jerman di Nueremberg empat hari berselang. Dua pertandingan itu menjadi jawaban atas permintaan Mancini untuk menguji pasukannya melawan tim-tim terbaik.

Pada musim panas tahun lalu, Jerman secara mengejutkan tersingkir pada fase grup Piala Dunia 2018. Tetapi Inggris melaju sampai ke semifinal, sebelum mereka ditaklukkan tim kejutan Kroasia.

Azzurri menghuni Grup A pada Piala Eropa 2020, bersama dengan Swiss, Turki, dan Wales. Mereka akan memainkan pertandingan persiapan terakhir sebelum ajang tersebut dengan menghadapi Republik Ceska pada 4 Juni di Italia. Tempat pelaksanaan laga melawan Ceska masih belum diumumkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement