Selasa 10 Dec 2019 09:20 WIB

Piatek Optimistis AC Milan Tapaki Puncak Klasemen

Milan dalam masa-masa bahagia menyusul dua kali kemenangan beruntun.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang AC Milan Krzysztof Piatek (kiri).
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Penyerang AC Milan Krzysztof Piatek (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan Krzysztof Piatek optimistis klubnya dapat mencapai puncak klasemen Serie A Liga Italia. Piatek mengaku sudah dalam kondisi prima untuk membawa prestasi bagi klubnya.

Piatek pun sudah berhasil membatalkan puasa golnya sepanjang enam laga. Skuat Rossoneri tengah dalam masa-masa bahagia menyusul dua kali kemenangan berturut-turut, yaitu menang 1-0 atas Parma pekan lalu dan 3-2 atas Bologna, kemarin.

Baca Juga

"Saya pikir kami sama-sama bermain baik dan itulah yang terpenting bagi sebuah tim. Sekarang posisi kami naik di klasemen, itulah yang penting," kata Piatek dilansir dari Sky Sport Italia, Selasa, (10/12).

Piatek meyakini timnya akan terus menapaki jejak menuju puncak klasemen. Ia berkomitmen membantu timnya dengan mencetak gol. Piatek mengabadikan nama di papan skor saat pertandingan di Stadio Dall’Ara.

"Kami akan terus bermain baik tiap pertandingan karena semuanya penting. Kami akan coba selalu dapatkan tiga angka, dan lihat saja di mana nanti (posisi) kami," ujar Piatek.

Piatek mengakui sempat terseok-seok di awal musim. Tapi ia mengklaim kini performa terbaiknya telah kembali. "Saya telah meningkat secara fisik, meski memang di awal musim berat bagi saya. Saya tak tahu masalah apa penyebabnya, tapi sekarang saya sudah fit," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement