Selasa 10 Dec 2019 14:04 WIB

Bucks Cetak 15 Kemenangan Beruntun

Kemenangan beruntun membawa Bucks ke puncak klasemen.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Forward Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) membawa bola melewati guard Boston Celtics Kyrie Irving pada gim ketiga babak kedua play-off NBA, Sabtu (4/5) WIB.
Foto: AP Photo/Michael Dwyer
Forward Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) membawa bola melewati guard Boston Celtics Kyrie Irving pada gim ketiga babak kedua play-off NBA, Sabtu (4/5) WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —  Milwaukee Bucks terus melanjutkan tren positif. Menjamu Orlando Magic Selasa (10/12) WIB di Fiserv Forum, Bucks berhasil mengalahkan tamunya dengan skor 110-101.

Kemenangan ini merupakan ke 15 kali nya secara beruntun. Sekaligus mengokohkan Bucks di puncak klasemen Wilayah Timur dengan catatan menang-kalah 21-3.

Baca Juga

Dalam kemenangan kali ini, Bucks tidak terlalu mendominasi seperti empat kemenangan sebelumnya yang selalu unggul dengan selisih diatas 24 poin. Pemain terbaik NBA (MVP) musim lalu Giannis Antetokounmpo mencetak 32 poin dan 15 rebound untuk memimpin Milwaukee.

Giannis mengomentari kemenangan kali ini. ''Terkadang, ada baiknya memiliki gim dekat.  Anda belajar dari itu. Anda terbiasa berada di pertandingan dekat dan tidak selalu menang dengan selisih 20 poin atau 30 poin, '' kata Antetokounmpo, 

Khris Middleton mencetak 20 poin untuk Milwaukee dan Dante DiVincenzo menambah 12 poin dari bangku cadangan.

Evan Fournier memiliki 26 poin untuk Magic, yang menang empat kali berturut-turut.  Terrence Ross mencetak 23.

Ross melesakan tembakan tiga angka dan dilanggar oleh Eric Bledsoe dengan 50 detik waktu tersisa untuk memotong keunggulan Bucks menjadi 107-101. Tetapi ia melewatkan lemparan bebas.  Kemudian Middleton menyelesaikan permainan dengan merespons dengan tembakan tiga membuat kedudukan 110-101 untuk kemenangan Bucks.

Dua tembakan pertama Bucks mampu di Block oleh penyerang Magic Jonathan Isaac. Secara keseluruhan, Isaac mencatat empat blok melawan empat pemain yang berbeda sebelum permainan berjalan 8,5 menit. Total Dia selesai dengan lima blok dalam laga ini.

Meskipun mengawali permainan yang sulit, Bucks melonjak untuk memimpin 31-20 di akhir kuarter satu. Setelah melaju 14-0 di akhir kuarter pertama, dengan penyerang Ersan Ilyasova menenggelamkan dua kali tembakan tiga angka.  Mereka masih  memimpin 52-40 saat turun minum. Magic memangkas jarak 73-80 di akhir kuarter tiga. Namun akhirnya Bucks menamg 110-101.

Orlando menembak hanya 29,5% dari lapangan, termasuk 14,3% dari belakang garis tiga angka pada babak pertama. Hal ini Tidka terlepas dari pertahanan Bucks yang tangguh. "Saya pikir pertahanan kami, meskipun saya tidak suka cara kami bermain malam ini, pertahanan babak pertama kami membawa kami kemenangan" kata pelatih Bucks, Mike Budenholzer.

Laga selanjutnya Bucks akan menghadapi New Orlean Pelicans pada Hari Kamis (12/12) WIB, dan diwaktu yang sama Orlando Magic menghadapi Los Angeles Lakers. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement