Selasa 10 Dec 2019 17:11 WIB

Mane Disebut Jadi Incaran PSG

Mane dikabarkan jadi bidikan PSG seandainya Neymar pergi musim panas nanti.

Sadio Mane
Foto: EPA-EFE/Tolga Bozoglu
Sadio Mane

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --   Sempat tenggelam, saga transfer Neymar ternyata belum pupus sepenuhnya. Paris St Germain dikabarkan  siap memboyong penyerang Liverpool Sadio Mane.

Menurut France Football, Mane menjadi pilihan utama seandainya PSG harus kehilangan Neymar yang disebut bakal kembali ke Spanyol musim panas nanti.

Sebelumnya, isu kepindahan Neymar ke Barcelona berhembus kencang. Namun, kepindahan tersebut urung terjadi. Pemain asal Brasil itu pun kembali merumput bersama PSG.

Saat ini, Saido Mane tengah berada di puncak permainannya. Penyerang asal Senegal ini menjadi topskor Liverpool dengan koleksi 13 gol di setiap kompetisi. Mane pun menjadi kunci penting bagi Liverpool yang kini memimpin klasemen Liga Primer Inggris.

Liverpool dan Jurgen Kloop, menurut France Football, sadar Mane tengah menjadi incaran klub besar. Kontrak Mane akan habis pada 2023. Hitungan realistisnya, Liverpol memilih menjual Mane ketimbang harus melepas pemain andalanya itu secara gratis.

Namun, situasnya akan berbeda apabila Liverpool berhasil menjuarai Liga Premier, bisa jadi Mane akan bertahan. Jadi, tunggu saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement