Rabu 11 Dec 2019 01:48 WIB

Trigol Milik Bawa Napoli Unggul Sementara 3-0 Atas Genk

Napoli semakin dekat untuk lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions.

Napoli sementara unggul 3-0 atas Genk dalam laga pemungkas Grup E Liga Champions di Stadion San Paolo, Italia, Rabu (11/12) dini hari WIB.
Foto: EPA
Napoli sementara unggul 3-0 atas Genk dalam laga pemungkas Grup E Liga Champions di Stadion San Paolo, Italia, Rabu (11/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN PAOLO -- Napoli semakin dekat ke Babak 16 Besar Liga Champions. Tim asuhan Ancelotti sementara unggul 3-0 atas Genk dalam laga pemungkas Grup E Liga Champions di Stadion San Paolo, Italia, Rabu (11/12) dini hari WIB. 

Ketiga gol diborong Arkadiusz "Arek" Milik masing-masing pada menit 3', 26', dan 38'. Gol terakhir pemain Polandia tersebut dicetak dari titik penalti. Hingga babak pertama berakhir skor bertahan 3-0 untuk Napoli.

Baca Juga

Kemenangan dalam laga ini memang menjadi satu-satunya target yang harus dicapai Partenopei. Mereka sementara berada di peringkat 2 Grup E dengan 9 poin dari 5 laga. Napoli hanya unggul 2 poin dari RB Salzburg di posisi 3.

Sementara Liverpool, yang dini hari ini melawan Salzburg, berada di peringkat satu dengan poin 10. Jika Salzburg menang poinnya akan sama 10 dan penentuan pemenang harus lewat head to head.

Laga malam ini juga disebut-sebut sebagai penentu nasib pelatih Carlo Ancelotti. Performa minor Napoli dalam beberapa bulan terakhir membuat posisi Ancelotti berada di ujung tanduk. Bahkan, eks juru taktik AC Milan dan Real Madrid ingin segera meninggalkan San Paolo setelah laga versus Genk di Liga Champions, Rabu (11/12) dini hari WIB.

 

Rencana mundurnya Carletto dikarenakan perselisihan dengan Presiden Aurelio De Laurentiis. Keduanya sering terlibat konflik terkait keputusan sang presiden yang ingin timnya menjalani ritiro pasca kekalahan dari AS Roma.

 

Disamping itu, laju the Vesuvani di kompetisi Serie A Liga Italia kian meredup. Higga memasuki pekan ke-15 Napoli untuk sementara tercecer di peringkat ke tujuh dengan hanya mengemas perolehan angka 21 dari lima kemenangan, enam imbang serta empat kekalahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement