Rabu 11 Dec 2019 06:45 WIB

Lingard Merasa Kembali Bugar Bela MU

Lingard mulai merasa seperti dirinya yang dulu lagi di MU.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Jesse Lingard
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Jesse Lingard

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain Manchester United (MU) Jesse Lingard mengalami ujian di awal musim 2019/2020. Beruntung jebolan akademi MU itu telah kembali tajam dalam beberapa laga terakhir.

Lingard mulai merasa seperti dirinya yang dulu lagi di MU. Pemain berusia 26 tahun itu menikmati sambutan dari para fan selama beberapa pekan terakhir.

Baca Juga

Lingard berperan dalam kemenangan MU melawan Manchester City dalam derbi panas Sabtu (7/12) lalu. Ia juga mencatatkan gol ketika menjadi kapten tim dalam pertandingan Liga Europa melawan Astana.

“Saya merasa baik, saya merasa kembali ke diri saya sendiri, saya merasa bugar, saya merasa tajam," kata Lingard dilansir dari Sky Sports, Selasa (10/12).

Lingard merasa rekan setimnya mendukung penuh untuk tampil baik lagi musim ini. "Saya suka bekerja untuk tim. Saya suka memenangkan pertandingan dan bermain di pertandingan besar."

Lingard mengakui memang ada kalanya pesepak bola mengalami penurunan performa. “Ini hanya tentang menemukan keseimbangan yang tepat dan kembali ke diri Anda yang biasa seperti yang saya miliki," ucap dia.

Lingard menyadari sempat tak bisa tampil maksimal. Hal itu membuatnya frustasi. “Anda harus memiliki sikap dan mental yang kuat ketika mencoba untuk membuat perubahan," jelasnya.

Kemenangan beruntun MU di Liga Primer Inggris membuat posisi MU naik ke urutan kelima dalam klasemen sementara. MU kini mencoba masuk ke zona Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement