Rabu 11 Dec 2019 07:00 WIB

Kawhi Leonard Bidik Kemenangan Saat Lawan Raptors

Kawhi Leonard akan mendapatkan cincin kejuaraan NBA saat masih membela Raptors.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Kawhi Leonard
Foto: EPA-EFE/WARREN TODA
Kawhi Leonard

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Mantan bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard, akan mendapatkan cincin kejuaraan NBA-nya Kamis (12/12) WIB ketika Los Angeles (LA) Clippers mengunjungi Toronto Raptors. Meski begitu, MVP Final NBA musim lalu ini tetap membidik kemenangan saat menghadapi mantan klubnya tersebut.

Para pemegang tiket Raptors versus Clippers telah diminta untuk berada di kursi lebih awal untuk upacara ceremony terhadap Kawhi. Si pemain memimpin Raptors meraih gelar NBA pertamanya musim lalu, sebelum pindah ke Los Angeles sebagai agen bebas awal musim ini.

Kedua tim memiliki catatan positif sebelum laga nanti. Keduanya berhasil meraih kemenangan pada Selasa (10/12) Pagi WIB. Meski tanpa Kawhi yang diistirahatkan, Clippers mampu mengalahkan Indiana Pacers 110-99. Sedangkan, Raptors melewati Chicago Bulls 93-92.

Pelatih Clippers Doc Rivers tidak meragukan apa yang akan menjadi penerimaan untuk Kawhi pada Kamis besok. "Itu akan jadi tepuk tangan meriah," kata Rivers kepada wartawan setelah pertandingan Selasa dilansir Yahoosports, Rabu (11/12).

Kawhi mengatakan kepada The Athletic bahwa perjalanannya ke Toronto adalah tentang memenangkan pertandingan malam nanti. "Saya hanya bermain melawan tim dan ingin memenangkan pertandingan, sebagian besar," kata dia. "Kami di sana untuk satu alasan, yakni untuk bermain melawan Raptors dan mencoba untuk memenangkan pertandingan."

Kawhi telah absen dalam tujuh pertandingan musim ini, mencetak 34 poin dan meraih 11 rebound dalam kemenangan 135-119 atas Washington Wizards, Senin (9/12) lalu. Ia rata-rata mencetak 25,1 poin, 7,9 rebound, 5,2 assist, dan 1,9 steal musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement