Rabu 11 Dec 2019 08:49 WIB

Zidane: Hazard tak Perlu Dioperasi

Zidane memastikan tidak akan menurunkan Hazard dalam beberapa pekan ke depan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, BRUGGE -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyampaikan kabar terbaru tentang perawatan cedera engkel yang dialami oleh salah satu pemainnya, Eden Hazard. Menurutnya, Hazard tidak perlu naik ke meja operasi sebagai pemecah masalah.

"Menurut saya, dia tidak butuh operasi. Tapi saya tidak bisa memastikannya," kata Zidane seperti dilansir Marca, Rabu (11/12).

Baca Juga

Zidane menyatakan, pemain berusia 28 tahun itu sedang dalam perawatan intensif pihak klub. Ia memastikan tidak akan menurunkan Hazard dalam beberapa pekan pertandingan, termasuk laga tandang kontra Club Brugge di Liga Champions, Kamis (12/12) dini hari WIB esok. "Saya harap dia akan kembali," ujarnya.

photo
Zinedine Zidane

Real Madrid tak akan mengirim skuat utama ke Belgia karena sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, meski berada di posisi dua klasemen. Di satu sisi, Zidane tetap ingin timnya merebut kemenangan demi gengsi di mata penonton.

"Kami tetap akan berusaha, demi harga diri kami. Ini Liga Champions, saatnya memberi kesempatan untuk mereka yang jarang bermain," kata Zidane. "Pesan yang disampaikan sama saja, kami akan tampil sebagus mungkin di Liga Champions."

Setelah kompetisi Eropa, Zidane berharap anak asuhnya kembali fokus menatap laga el classico sepekan mendatang. Ia menegaskan, tidak akan membiarkan Barcelona mempermalukan Real Madrid di Camp Nou dan bertekad merebut poin penuh dari kandang lawan."Saya tidak pernah takut dengan stadion sepak bola lawan," katanya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement