Rabu 11 Dec 2019 18:18 WIB

Ole: Pogba akan Terus Bermain untuk Manchester United

Pada musim ini, Pogba lebih banyak berkutat dengan cedera.

Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ole Gunnar Solskjaer memastikan Paul Pogba akan terus bermain untuk Manchester United. Pernyataan Ole ini menepis kabar beredar yang menyebut pemain asal Prancis tersebut akan meninggalkan Manchester United.

Pada musim ini, Pogba lebih banyak berkutat dengan cedera. Baru enam kali tampil reguler membela Iblis Merah. Terakhir, Pogba tampil ketika melawan Arsenal. Sejak itu, ia tidak pernah masuk line up United pada pertandingan berikutnya.

Kabar pun berhembus. Kontrak Pogba di United hanya tersisa 18 bulan. Pogba sempat mengutarakan keinginannya untuk memulai tantangan baru pada musim panas nanti. Sementara United memiliki opsi seandainya mencegah Pogba pergi.

"Bisa kita lihat Paul kembali fit. Dia akan banyak bermain. Bagi saya dia salah satu pemain terbaik dunia. Kami menantikan dia kembali," kata Ole.

Ditanya soal hubungannya dengan fans, Ole mengatakan fans United merupakan penggemar terbaik di dunia. "Saya punya banyak momen bagus bersama mereka."

"Sangat penting untuk Anda merayakan momen-momen ini. Kemenangan atas City adalah hari besar bagi mereka ketika ada perspektif ada hal yang berjalan tidak baik."

"Saya hanya memiliki hubungan baiik, dan saya yakin tetap baik,"

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement