Kamis 12 Dec 2019 02:52 WIB

Boaz Absen Bela Persipura Lawan Kalteng Putra

Persipura akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Boaz Solossa hendak melepaskan tendangan. Boaz absen membela Persipura menghadapi Kalteng Putra, Kamis (12/12).
Foto: Dok Liga 1
Boaz Solossa hendak melepaskan tendangan. Boaz absen membela Persipura menghadapi Kalteng Putra, Kamis (12/12).

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKARAYA -- Persipura Jayapura dipastikan tidak akan diperkuat pemain andalan mereka Boaz Solossa saat menghadapi tuan rumah Kalteng Putra dalam pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2019. Persipura akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (12/12).

"Boaz Solossa dipastikan tidak bisa bermain besok karena mengalami gangguan kesehatan, maka dari itu ia kami pulangkan," kata pelatih Persipura Jacksen F Tiago di Palangkaraya, Rabu (11/12).

Baca Juga

Ia menjelaskan para pemainnya dalam kondisi baik setelah menghadapi Bali United beberapa waktu lalu. Semua pemain Mutiara Hitam kondisinya dalam keadaan siap tempur.

"Meski jeda pertandingan singkat usai melawan Bali United, pemain sudah sangat siap untuk mencuri hasil positif di kandang Kalteng Putra," katanya.

Menanggapi kekuatan Kalteng Putra, mantan pelatih Barito Putera tersebut sudah menyiapkan antisipasi pemain tuan rumah membahayakan timnya dalam pertandingan nanti. Jacksen bekerja sama dengan para asistennya untuk meramu strategi terbaik meredam Kalteng Putra.

"Setelah menjalani sesi latihan ini saya akan duduk bareng membahas mengenai analisis tim untuk mengetahui kekuatan Kalteng Putra. Setidaknya saya juga mengetahui kekuatan, namun tetap harus dilakukan koordinasi dengan tim analisis agar maksimal nantinya dalam pertandingan besok," kata dia.

Pemain Persipura Ricardo Salampessy menegaskan bahwa timnya sudah siap menghadapi permainan tim tuan rumah Kalteng Putra.

"Kami pemain siap menjalankan strategi serta instruksi dari pelatih, agar pada pertandingan nanti mendapatkan kemenangan," kata dia

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement