Kamis 12 Dec 2019 08:23 WIB

Higuain: Kemenangan Selalu Penting Bagi Juventus

Kemenangan membuat Juve mempunyai motivasi bagus di setiap pertandingan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, LEVERKUSEN -- Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain membawa Juventus menang di kandang Bayer Leverkusen pada laga Grup D Liga Champions di Bay Arena, Kamis (12/12) dini hari WIB. Juventus berhasil menaklukkan Leverkusen dengan skor 2-0 pada laga tersebut.

Leverkusen gagal lolos setelah pada laga lainnya Atletico Madrid menang atas Lokomotiv Moskow dengan skor 2-0. Atletico pun menjadi tim keempat Spanyol yang lolos ke babak 16 besar setelah Real Madrid, Barcelona, dan Valencia.

Baca Juga

"Ini pertandingan sulit dalam kondisi kami bermain sebagai pemuncak grup dan mereka sedang mengejar target untuk lolos dari fase grup," kata Higuain kepada Sky Sports Italia dikutip dari Football Italia, Kamis (12/12). "Kami berjuang di babak pertama dan mendapat kesempatan yang bagus hingga akhirnya kami memenangkan laga ini."

Higuain menilai kemenangan di setiap laga sangatlah penting bagi timnya. Menurutnya, dengan menargetkan kemenangan, tim akan mempunyai motivasi yang bagus di setiap pertandingan.

"Kemenangan membantu kami untuk bermain lebih baik. Kami punya dua hasil negatif saat melawan Sassuolo dan Lazio, jadi sangatlah penting untuk memenangkan laga ini. Sekarang kami bisa pergi ke laga Serie A dengan lebih percaya diri," jelas Higuain. "Sangatlah penting bagi kami untuk menang, kami tak terkalahkan di fase grup Liga Champions dan itu sangat positif."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement