Ahad 15 Dec 2019 16:03 WIB

Jeremie Boga tak Menyesal Tinggalkan Chelsea

Jeremie kekurangan waktu bermain untuk mengembangkan karirnya.

Rep: Federikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Jeremie Boga
Foto: www.theelastico.com
Jeremie Boga

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Pemain sayap Sassuolo Jeremie Boga tidak menyesal meninggalkan Chelsea. Waktu bermain dibutuhkannya untuk mengembangkan karirnya.

Meski Pesepakbola 22 tahun itu jebolan akademi Chelsea dan sukses raih tim utama, namun ia jarang mendapatkan kesempatan tampil. The Blues meminjamkan Jeremie ke Rennes, Granada dan Birmingham City.

Baca Juga

Pada musim panas 2018, Chelsea melepas sang winger ke Sassuolo secara permanen. Chelsea memiliki opsi pembelian kembali dalam klausul penjualan Jeremie.

Dalam pernyataannya, penggawa tim nasional Pantai Gading ini mengaku berada di belakang tiga winger senior sewaktu membela London Biru. Mereka adalah Eden Hazard, Pedro Rodriguez, dan Willian Borges da Silva.

"Sesekali saya berharap mendapatkan kesempatan tampil lebih lama, tapi saya tetap di belakang Hazard, Pedro, Willian. Itu bukan berarti mereka lebih baik dari saya, tapi mereka di posisi terdepan dalam hirarki klub," kata Jeremie kepada Gazzetta, dikutip dari Football Italia, Ahad (15/12).

Pemain kelahiran Marseille Perancis itu hanya sekali tampil membela Chelsea. Saat itu pelatih Antonio Conte menurunkan yang bersangkutan saat London Biru bertemu Burnley.

Ia mengaku tidak banyak berbicara dengan Conte. Jeremie tidak menyesal dengan perjalanan karirnya saat ini. Sepanjang musim 2019/2020 berjalan, ia sudah membela I Neroverdi dalam 13  laga di berbagai ajang. Sejauh itu ia mencetak empat gol dan dua assists.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement