Ahad 15 Dec 2019 19:18 WIB

Ljungberg Minta Fan Arsenal Berikan Dukungan Lawan City

Arsenal akan meladeni City di Stadion Emirates, Ahad (15/12), dalam laga pekan ke-17.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Freddie Ljungberg berharap fan Arsenal mendukung mereka saat menjamu Manchester City di Stadiion Emirates, Ahad (15/12).
Foto: Adam Davy/PA via AP
Freddie Ljungberg berharap fan Arsenal mendukung mereka saat menjamu Manchester City di Stadiion Emirates, Ahad (15/12).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih interim Arsenal Freddie Ljungberg meminta para suporter the Gunners mendukung timnya saat menjamu juara bertahan Manchester City. Arsenal akan meladeni City di Stadion Emirates, Ahad (15/12), dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris.

"Saya pikir ketika kami menghadapai Manchester City di rumah, para penggemar tahu itu akan jadi pertandingan yang sangat sulit dan akan memberikan dukungan. Kami pun terus mencoba untuk menghormati mereka dan memberikan yang terbaik," kata Ljuengberg, dikutip dari Sportkeeda.

Baca Juga

Arsenal telah mengamankan kemenangan 3-1 saat bentrok versus West Ham United pada awal pekan lalu. Akan tetapi, the Gunners belum memenangkan pertandingan kandang Liga Inggris sejak kemenangan tipis 1-0 atas AFC Bournemouth awal Oktober.

Saat ini, Arsenal berada di posisi ke sembilan dengan perolehan angka 22. Sedangkan, the Citizens duduk di kursi ketiga dengan 32 poin dari 16 pertandingan.

Terlepas dari itu, Ljuengberg menyadari timnya harus siap mendapat kritik dari para pendukungnya. Ini tak terlepas dari performa buruk Mesut Oezil dan kolega.

"Tentu saja saya ingin para fan terus mendukung kami dan saya tahu betapa berartinya bagi para pemain, tapi kami perlu memberikan hasil terbaik bagi mereka," kata pria asal Swedia.

Ini merupakan laga kedua Ljungberg di Emirates Stadium. Dirinya menjadi pelatih sementara London Merah usai manajemen mendepak Unai Emery. Sayang, debut Ljungberg bersama Arsenal tak berjalan mulus lantaran mereka kalah 1-2 dari Brighton and Hove Albion awal Desember lalu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement