Senin 16 Dec 2019 01:23 WIB

Bertemu Ezechiel Sebagai 'Musuh', Ini Respons Bojan Malisic

Malisic Bojan menilai Ezechiel Ndouassel merupakan pemain yang berkualitas.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Bek asing Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic mengakui, bakal mengawal ketat mantan rekan se-timnya, striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel. Dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2019, Persib Bandung memang bakal menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019).

Jelang duel kontra dengan mantan rekan setim, Bojan menilai, Ezechiel merupakan pemain yang berkualitas. Dia juga mengakui, Ezechiel akan sangat berbahaya dan selalu memiliki kesempatan untuk mencetak gol.

Apalagi Bojan menilai, kapasitas dari pemain asal Chad itu sudah tidak diragukan lagi. Bojan mengatakan, sosok Ezechiel akan selalu menjadi momok bagi tim lawan.

"Ezechiel adalah teman baik saya, dia salah satu striker terbaik di indonesia. Di musim ini dia banyak punya kesempatan untuk mencetak gol. Dia pantas untuk mendapatkan lebih banyak gol," ungkap Bojan dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Minggu (15/12/2019).

Namun, Bojan mengakui, sebagai mantan rekan setim, Ezechiel kadang tidak dapat mengontrol emosinya saat bermain di lapangan. Hal itu yang keram membuat Ezechiel akhirnya tidak fokus dalam bermain.

"Mungkin dia dapat kartu kuning banyak karena kadang reaksinya yang berlebihan, tapi dia tetap yang terbaik karena dia pantas dapatkan hasil yang lebih baik," lanjut Bojan.

Namun, pemain yang karib disapa Mali itu juga melontarkan pujian setinggi langit kepada pemain yang akrab disapa King Eze itu. Mali mengatakan, Ezechiel merupakan penyerang terbaik di musim ini. Bojan memprediksi, Ezechiel akan tampil maksimal di duel nanti

"Saya pikir dia adalah salah satu pemain yang terbaik, tentu musim ini sulit bagi dia, karena saya tahu kualitas dia, dia akan bermain dengan bagus, kita akan bertemu nanti di lapangan," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement