Senin 16 Dec 2019 03:41 WIB

Made Janjikan Persib Bisa Amankan 3 Poin

Persib Bandung siap menjamu Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CICENDOAYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung siap menjamu Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019) malam. Dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2019, skuat Maung Bandung ingin mengamankan tiga poin di markas sendiri. 

Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan menyampaikan timnya siap mengamankan kemenangan di kandang sendiri. Made pun memastikan skuat Maung Bangung masih berhasrat untuk mengelar laga dengan setiap kemenangan.

"Saya sama teman-teman juga pasti sama, setiap pertandingan itu sama, akan selalu berusaha berikan yang maksimal, dengan target selalu dapat target tiga poin. Sama juga untuk pertandingan besok," ungkap Made dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Minggu (15/12/2019).

Pemain bernomor punggung 78 itu menyampaikan, timnya memiliki modal berharga di laga tandang terakhirnya. Dalam laga tandang pamungkasnya di pekan ke-32, Persib berhasil mengantongi kemenangan 1-0 dari Borneo FC.

Meski begitu, dalam laga kandang terakhirnya, tim asuhan Robert Alberts itu harus mengantongi kekalahan dari Persela Lamongan dengan skor dua gol tanpa balas. Karenanya skuat Maung Bandung ingin membalas kekalahaan mengembalikan tren posisi di kandang.

"Kita meraih hasil positif di away kemarin. Cuman kemarin, sebelumnya, di kandang kita juga kurang bagus. Jadi kita ingin memperbaiki rekor kandang kita, dan mudah-mudahan besok kita meraih poin maksimal, begitu juga di pertandingan terakhir," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement