Senin 16 Dec 2019 03:26 WIB

Indra Mustafa Optimistis Persib Masuk Lima Besar

Indra Mustafa tampil impresif mengawal lini pertahanan Persib bersama Nick Kuipers.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa akhirnya bisa menjawab kepercayaan pelatih. Indra tampil impresif mengawal lini pertahanan Persib bersama Nick Kuipers saat timnya meraih kemenangan 1-0 di kandang Borneo FC.

Pada pekan ke 32, di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (11/12/2019) malam itu, Indra turun sebagai starter lantaran Achmad Jufriyanto dan Supadri absen secara bersamaan. Pasalnya di beberapa laga sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts cenderung memilih menempatkan Supardi untuk mengisi stoper, jika Achmad Jufriyanto absen. 

Padahal, sedianya di posisi yang ditinggalkan Jufriyanto, ada Indr yang memang berposisi asli sebagai stoper. Sementara Supardi lebih berposisi sebagai bek kiri.

Namun usai menunjukkan penampilannya di laga kontra Borneo, Indra berharap di sisa dua pertandingan, kontra Badak Lampung FV dan PSM Makasar, dirinya biSa kembali mendapat kesempatan tampil.

"Ya dibilang pede Insyaallah, kalau ada kesempatan ya pengin nampilin yang terbaik buat tim," ungkap Indra di mess Persib, Jumat (13/12/2019) sore.

Sementara itu, ditanya tentang target Persib yang ingin finis di posisi lima besar kompefisi Liga 1 2019, bek berusia 20 tahun itu optimistis. Saat ini skuat Pangeran Biru berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 45 poin. Mereka terpaut dua poin dengan Bhayangkara FC yang berada di posisi ke lima.

"Optimis banget lah kita, maksimalin mau apa hasil kita di dua laga terakhir ini dapat poin maksimal dan dapat di 5 besar. Itu aja sih," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement