Senin 16 Dec 2019 15:19 WIB

Benzema Bersumpah Bawa Madrid Raih Gelar Juara La Liga

Benzema ingin lebih sering membantu rekan setimnya mencetak gol.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Karim Benzema, ujung tombak andalan Real Madrid.
Foto: Republika.
Karim Benzema, ujung tombak andalan Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL -- Striker Real Madrid Karim Benzema bersumpah membawa klubnya ke tangga juara La Liga Spanyol musim ini. Hal itu disampaikannya usai mencetak gol penyelamat Madrid dari kekalahan melawan Valencia.

Pesepak bola asal Prancis itu ingin fokus pada kompetisi domestik. Ia berjanji melakukan apa saja demi meraih trofi La Liga untuk Madrid.

Baca Juga

"Saya ingin memenangkan gelar La Liga musim ini dan sebisa mungkin saya melakukan apapun," kata Benzema dilansir dari Goal pada Senin (16/12).

Benzema tercatat tampil memukau di musim ini. Saat ini, ia menjadi top skorer sementara La Liga bersama Lionel Messi dengan 12 gol.

"Saya kapten ketiga, maka saya harus menolong klub sebisa mungkin. Hasil ini (imbang) tetap bagus karena bisa saja penting di sisa pertandingan yang ada," ujar Benzema.

Benzema mengklaim penampilannya tak banyak berbeda dari musim lalu. Ia hanya merasa ingin lebih sering membantu rekan setimnya mencetak gol.

"Yang berbeda dari musim lalu ialah jumlah gol. Saya selalu mencoba membantu rekan di lapangan. Bantuan dari mereka juga penting karena menyediakan bola agar saya mencetak gol," jelas Benzema.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement