Senin 16 Dec 2019 16:31 WIB

Napoli Kejar Gelandang Arsenal Ini

Napoli ingin meminjam Torreira hingga Juni 2021 terlebih dahulu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
 Lucas Torreira (kanan)
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Lucas Torreira (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli mulai ancang-ancang mencari calon penggawa anyar. Radar Partenopei mengarah ke gelandang Arsenal, Lucas Torreira.

Kebetulan, jendela transfer musim dingin 2020 di depan mata. Pemilik Stadion San Paulo memulangkan Torreira ke Serie A Italia, bulan depan.

"Menurut Gazzetta, Napoli telah mengajukan penawaran untuk membawa eks Sampdoria ke San Paulo," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (16/12).

Arsenal membeli sang gelandang pada musim panas tahun lalu. Demi mendapatkan tanda tangan anggota tim nasional Uruguay itu, the Gunners mengeluarkan dana hingga 30 juta euro.

Napoli menyiapkan uang dengan jumlah yang sama. Namun dengan cara yang sedikit berbeda.

Partenopei ingin meminjam Torreira hingga Juni 2021 terlebih dahulu. Uang peminjaman berada pada kisaran tiga juta euro.

"Sisanya 27 juta euro, dibayarkan saat klub tersebut mempermanenkan status sang gelandang," tambah laporan dari Football Italia.

Napoli butuh sosok pekerja keras di lini tengah. Di saat bersamaan, Torreira menjalani masa sulit di Arsenal. Sejauh musim ini berjalan, ia tampil dalam 19 laga di berbagai ajang dan mencetak dua gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement