Senin 16 Dec 2019 16:48 WIB

Ingin Finis di Posisi Dua, Borneo Incar Tiga Poin di Padang

Borneo FC butuh tambahan poin untuk posisi di papan atas klasemen akhir Liga 1.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengincar kemenangan di markas Semen Padang untuk finis dua besar di klasemen akhir Liga 1 2019.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengincar kemenangan di markas Semen Padang untuk finis dua besar di klasemen akhir Liga 1 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Borneo FC mengincar kemenangan ketika menghadapi Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatra Barat, Selasa (17/12). Borneo FC butuh tambahan poin untuk posisi di papan atas klasemen akhir Liga 1.

Pelatih kepala Borneo FC Mario Gomez menegaskan, pertandingan ini penting bagi timnya yang ingin mengakhiri kompetisi sebagai peringkat kedua. "Kami harus dapat tiga poin di sini walaupun itu berat karena kami tahu ini laga terakhir Semen Padang di kandang pada musim ini," katanya dalam konferensi pers di Padang, Senin (16/12).

Baca Juga

Gomez menjelaskan, walaupun Semen Padang sudah pasti terdegradasi musim depan, namun itu tidak akan membuat mereka memberikan kemenangan dengan mudah.  Ia mengatakan, para pemainnya telah bekerja keras untuk sampai di posisi ini dan ingin mempertahankannya. Borneo FC saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara.

Menurutnya dari lima laga terakhir tidak ada yang menyangka Borneo FC bisa duduk di posisi saat ini dan timnya terus bekerja keras untuk itu.

"Kami terus bekerja keras untuk dapatkan hasil positif di dua laga terakhir yakni menghadapi Semen Padang dan Persipura," kata dia.

Ia mengatakan Semen Padang tetaplah tim Semen Padang. Ia merasa pertandingan akan berat karena tim lawan ingin memberikan yang terbaik pada dua laga sisa ini.

"Kami harus punya visi yang sama untuk memenangkan laga esok dan mampu bertahan di akhir kompetisi nanti," kata dia.

Sementara itu, pemain Borneo FC M Ikhsan mengatakan dirinya dan pemain siap memberikan yang terbaik dalam laga nanti.

"Kami siap mencuri tiga poin dari Semen Padang," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement