Senin 16 Dec 2019 17:00 WIB

Benzema: Selalu Sulit Bermain di Markas Barcelona

Secara personal, Benzema memiliki modal positif jelang big match di Camp Nou.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
 Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol untuk Real Madrid.
Foto: Manu Fernandez/AP
Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol untuk Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid baru saja melakoni laga sulit pada ajang La Liga Spanyol. El Real bermain imbang 1-1 dengan Valencia di Stadion Mestalla, Senin (16/12) dini hari WIB.

Tak ada waktu bersantai bagi Madrid. Setelah duel ini, anak asuh Zinedine Zidane menghadapi Barcelona.

Baca Juga

Laga bertajuk el clasico itu berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis (19/12) dini hari WIB. Penyerang Los Blancos, Karim Benzema, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu.

"Selalu sulit bermain di sana. Berharap kami bisa meraih kemenangan," kata pesepak bola berkebangsaan Prancis, dikutip dari Marca.

Kedua kubu berada di dua posisi teratas. Baik Barca maupun Madrid sama-sama mengantongi 35 poin.

Klub raksasa Katalan unggul selisih gol atas sang rival. Benzema menyadari hanya kemenangan yang membuat Madrid ke posisi puncak.

"Saya ingin memenangkan liga. Jika saya bisa membantu rekan setim, baik lewat permainan maupun dengan kata-kata," ujar Benzema.

Secara personal, sang penyerang memiliki modal positif jelang big match di Camp Nou. Keran gol eks Olympique Lyon kian terbuka lebar.

Sejauh musim 2019/2020 bergulir, Benzema tampil dalam 21 laga dan mencetak 16 gol. Sinyal bahaya untuk pertahanan La Blaugrana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement