Senin 16 Dec 2019 23:00 WIB

Kapten Persija Bertekad Taklukkan Persebaya

Andritany belum puas dengan status Persija yang sudah aman dari degradasi.

Andritany Ardhiyasa
Foto: Dok Media Persija
Andritany Ardhiyasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten sekaligus kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa menyatakan bahwa timnya berhasrat untuk menaklukkan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (17/12). Ini demi memperbaiki peringkatnya di klasemen.

"Kami mau memperbaiki peringkat. Syukur-syukur bisa masuk posisi 10 besar klasemen," kata Andritany dalam konferensi pers sebelum pertandingan kontra Persebaya di Stadion Utama GBK, Jakarta, Senin (16/12).

Pemain berusia 27 tahun itu menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya belum puas dengan status Persija yang aman dari degradasi setelah terseok-seok di Liga 1 beberapa pekan sebelumnya. Skuat berjuluk Macan Kemayoran ingin menyapu bersih dua laga terakhirnya di Liga 1 2019 yakni menghadapi Persebaya dan Kalteng Putra pada Ahad (22/12).

Jika mampu meraup enam poin dari dua laga itu, Persija yang saat ini memiliki 41 poin dari 32 laga berpotensi naik ke peringkat 10 besar klasemen. Saat ini, klub peringkat kelima sampai ke-10 klasemen sementara memiliki rentang 47 sampai 44 poin.

"Kami juga berharap para suporter The Jakmania memenuhi GBK karena ini laga kandang terakhir kami di Liga 1 2019," kata Andritany menambahkan.

Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares mengaku sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkan Persebaya yang dinilainya sebagai lawan kuat. "Saya berharap kami bisa menampilkan pertandingan yang bagus besok," kata Edson.

Pertandingan pekan ke-33 Liga 1 Indonesia 2019 Persija Jakarta versus Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/12) mulai pukul 18.30 WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement