Selasa 17 Dec 2019 13:32 WIB

Djanur Kecewa Barito Dikalahkan Persipura

Djanur memperhatikan anak asuhnya lengah ketika lawan mendapat kesempatan emas.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Barito Putera Adhitya Harlan (kiri) dan pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (kanan).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Barito Putera Adhitya Harlan (kiri) dan pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengaku kecewa dengan hasil laga melawan Persipura Jayapura. Ia mengklaim Barito mampu mengimbangi Persipura, tetapi hasil akhirnya harus menelan kekalahan tipis.

Barito Putera kalah dengan skor 0-1 atas Persipura pada laga pekan ke-33 Liga 1 2019, Senin (16/12), di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Satu-satunya gol yang tercipta dicetak Ibrahim Conteh pada menit ke-64.

Baca Juga

"Selamat kepada Persipura yang telah menang pada pertandingan ini," kata Djadjang Nurdjaman dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, Selasa (17/12).

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur, timnya sebenarnya bisa mengimbangi permainan lawan. "Organisasi kami juga cukup bagus," ucap dia.

Djanur mengatakan, Barito Putera layak mendapat poin dari laga tersebut. Namun, ia memperhatikan anak asuhnya lengah ketika lawan mendapat kesempatan emas. "Satu bola rebound menjadi gol dari tuan rumah," kata dia.

Djanur berharap agar Barito bisa menutup Liga 1 2019 dengan cerita manis meski berada di posisi ke-15 klasemen. Meski berada di papan bawah, ia bertekad memetik poin penuh kontra Arema FC.

"Kami menyisakan satu pertandingan lagi di kandang. Itu yang akan kami kejar. Kami ingin menutup kompetisi dengan kemenangan. Saya akan ajak pemain untuk melupakan kekalahan hari ini," kata Djanur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement