Selasa 17 Dec 2019 14:16 WIB

Ryan Giggs Kritisi Penampilan Anthony Martial Saat Bela MU

Martial seolah tak begitu kelihatan "berkeringat" saat bermain membela MU.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Manchester United Anthony Martial.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Penyerang Manchester United Anthony Martial.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pesepak bola legendaris Manchester United (MU) Ryan Giggs mengkritisi penampilan Anthony Martial usai hasil imbang 1-1 melawan Everton akhir pekan lalu. Giggs berharap Martial dapat memperbaiki performa di pertandingan berikutnya.

Martial sebenarnya bermain penuh di laga tersebut. Tapi, Martial dianggap tak bisa berbuat banyak sepanjang laga.

Baca Juga

Bahkan pencetak gol penyelamat justru striker muda Mason Greenwood yang masuk dari bangku cadangan. Martial baru mencetak satu gol dari lima pertandingan di seluruh kompetisi.

"Dia sebenarnya bertalenta, bukan anak nakal, tapi masalahnya dia terlihat lesu sepanjang waktu. Dia terlalu santai seolah tak terganggu dengan situasi ketinggalan," kata Giggs dilansir dari Sport Review pada Selasa (17/12).

photo
Ryan Giggs

Giggs memandang Martial tak serius bermain bagi klub, khususnya dalam posisi MU tertinggal oleh lawan. "Di mata saya, dia harus mencoba bermain lebih keras lagi," tegas dia.

Giggs bahkan menyindir bahwa Martial seolah tak begitu kelihatan "berkeringat" saat bermain. "MU butuh pemain yang hebat di lini depan saat tertinggal, meski dia tidak mencetak gol, tapi bisa saja rekannya yang lain. Saya tidak melihat hal itu pada diri Martial," tudingnya.

Saat ini, MU berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Red Devils menargetkan masuk posisi empat besar di akhir musim.

MU masih tertinggal empat poin dari Chelsea yang menghuni posisi keempat. Pada akhir pekan nanti, MU bakal meladeni Watford di Old Trafford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement