Selasa 17 Dec 2019 17:08 WIB

Neymar Tegaskan Bertahan di PSG

Neymar berambisi memenangkan Liga Champions bersama PSG.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Neymar Jr
Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Neymar Jr

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Neymar Jr menegaskan kembali komitmennya bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Ia justru balik bertanya mengapa harus hengkang ketika ditanyai wartawan tentang masa depannya di PSG.

Penyerang Brasil itu diisukan kembali ke mantan klubnya Barcelona pada musim panas lalu. Neymar memecahkan rekor pemain sepak bola termahal dunia saat transfer dari Barcelona pada Agustus 2017.

Baca Juga

Tapi Neymar menegaskan memilih tinggal di klub ibu kota Prancis itu. Striker asal Brasil itu sudah menyumbang tujuh gol dan tiga assist selama musim ini bagi PSG.

"Kenapa saya ingin pergi dari sini? Saya punya dua tahun lagi dalam kontrak saya dan tim terus membaik. Kami harus tetap fokus pada melakukan hal-hal dengan baik musim ini dan memenangkan gelar sebanyak mungkin," kata Neymar dilansir dari Ligue1.com pada Selasa (17/12).

Neymar telah menambahkan lima trofi untuk PSG sejak tiba di Prancis. Yaitu dua trofi Ligue 1, 1 Coupe de France, 1 Coupe de la Ligue, dan 1 Trophée des Champions.

Kini, Neymar berambisi memenangkan Liga Champions bersama PSG. Neymar optimistis prestasi PSG pada Liga Champions musim ini bisa membaik.

Terakhir, Neymar mengangkat trofi Liga Champions saat berseragam Barcelona tahun 2015. "Musim ini, tujuannya adalah Liga Champions. Dan prioritas saya adalah PSG, memastikan keterlibatan maksimal setiap pekan. Tujuannya adalah selalu memenangkan laga berikutnya dan mendorong klub. Itulah yang saya anggap penting," tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement