Selasa 17 Dec 2019 20:01 WIB

Zanetti: Inter Siap Bersaing di Semua Kompetisi

Inter Milan menghadapi Ludogorets di babak 16 besar Liga Europa.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti.
Foto: Republika/Prayogi
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menyatakan klubnya siap bersaing di semua kompetisi. Tanggapan ini menyusul hasil undian Liga Europa yang menempatkan Inter menghadapi Ludogorets di babak 16 besar.

Zanetti mengatakan, timnya siap bersaing ketat di kompetisi Eropa. Sebab ia mengakui kompetisi di Liga Eropa tidaklah mudah.

"Semuanya tergantung bagaimana kondisi kedua tim saat nanti tampil. Bagainmana pun, kami fokus berakhir baik tahun ini di kancah liga, termasuk Liga Europa, kompetisi yang penting untuk kami fokuskan," kata Zanetti dilansir dari situs resmi Inter Milan pada Selasa (17/12).

Mantan kapten Inter itu mengaku kecewa karena klubnya gagal berkompetisi di Liga Champions. Sehingga, ia menyebut fokus klubnya ialah meraih gelar di seluruh kompetisi yang ada, termasuk Serie A Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Europa.

"Kami memang kecewa karena hanya finis di posisi ketiga grup (Liga Champions), tapi kami perlu terus melanjutkan permainan sembari mengingat perlunya perbaikan di sana-sini," ujar Zanetti.

Zanetti merasa masalah cedera sempat menyulitkan klubnya untuk bersaing di semua kompetisi. Ia hanya berharap para pemain bisa tampil prima secepatnya. "Saya harap mereka kembali pulih agar fit saat dimainkan di semua kompetisi," jelas dia.

Di sisi lain, Zanetti mengapresiasi kinerja pelatih Antonio Conte dengan raihan saat ini. Ia merasa Conte punya semangat yang mempengaruhi skuat. "Antonio cerdas dan penuh persiapan, kami senang dengan apa yang dilakukannya. Kami perlu terus melanjutkannya karena kami di jalur yang benar," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement