Rabu 18 Dec 2019 10:23 WIB

Agen Pastikan Icardi Bertahan di PSG

Icardi kerap mencetak gol sekaligus membawa PSG memenangkan pertandingan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi ingin bertahan di PSG.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Mauro Icardi ingin bertahan di PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Agen sekaligus pasangan Mauro Icardi, Wanda Nara, menegaskan kliennya tidak akan bergabung dengan Juventus. Icardi, kata Wanda, akan menandatangani kontrak permanen bersama klub Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu agar tidak mengkhianati klub terdahulu Inter Milan.

"Tidak. Hadiah Mauro ada di PSG. Dia bahagia di Paris dan dia mencetak beberapa gol gila," kata Wanda ketika ditanya peluang pindah Icardi ke Juventus, dikutip Football Italia, Rabu (18/12).

Baca Juga

Dibuang Inter ke PSG dalam status pinjaman pada musim panas kemarin, Icardi mendapat kepercayaan bersama klub barunya. Icardi kerap mencetak gol sekaligus membawa PSG memenangkan pertandingan.

Praktis, dengan penampilan impresif Icardi, raksasa Prancis diyakini bakal mengambil opsi permanen. Ini juga akan menyudahi rumor tentang ketertarikan Juventus terhaadap pesepak bola asal Argentina tersebut.

"Saya hanya tertarik pada kebahagiaannya dan dia sangat bahagia sekarang. Dia berada di salah satu klub paling penting di dunia dan pilihan untuk pergi ke Paris juga dibuat agar tidak mengkhianati Inter," kata Wanda.

Lebih lanjut, sang model menambahkan bahwa ia sama sekali tidak tahu sosok yang mengusir Icardi dari Stadion Giuseppe Meazza. Akan tetapi, ia meyakini pergi dari Kota Milan langkah yang baik untuk semua orang. Wanda bersyukur Icardi sekarang berada di tim yang lebih baik dan lebih penting.

"Mauro tidak bisa mengatakan 'tidak' dan itu juga bekerja dengan baik untuk Inter," katanya.

Menukil catatan Whoscored, Icardi total telah mencetak 13 gol dengan menyumbang satu assist. Dari 13 gol itu, delapan gol dicetak di pentas Ligue 1 Prancis, dan lima lainnya di ajang Liga Champions.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement