Rabu 18 Dec 2019 12:05 WIB

Benatia Sebut Ronaldo 'tidak Normal'

Benatia bercerita Ronaldo pernah mengajaknya berlatih hingga larut malam.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo mencetak gol Juventus ke gawang Lazio.
Foto: AP Photo/Gregorio Borgia
Cristiano Ronaldo mencetak gol Juventus ke gawang Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, QATAR -- Mantan bek tengah Juventus Medhi Benatia mengaku terkejut dengan dedikasi yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo dalam urusan sepak bola. Benatia bercerita Ronaldo pernah mengajaknya berlatih hingga larut malam.

"Ini kenangan saya saat perjalanan kembali dari Bergamo. Kami berdua tidak bermain dan kami ditinggalkan di bangku cadangan karena tiga hari kemudian kami memiliki jadwal laga lain," kata Benatia kepada RMC Sport, dikutip dari Football Italia, Rabu (18/12).

Baca Juga

Benatia mengatakan, dalam perjalanan kembali, Ronaldo berbicara kepadanya untuk menemani menjalani sesi latihan kecil sebelum melepas santai. Nyatanya, Ronaldo menjalani aktivitas tersebut hingga larut malam.

"Ketika kami tiba, semua orang mengenakan pakaian biasa, tetapi ia mengenakan celana pendek, pelatih, musik, dan pergi ke gym. Saya pikir, 'orang ini tidak normal.' Ketika Anda berhubungan dengannya dalam kehidupan sehari-hari, Anda menghormatinya di depan pemain. Dia mengorbankan seluruh hidupnya untuk sepak bola," kata bek yang kini memperkuat Al-Duhail.

Ronaldo merupakan atlet yang begitu disiplin dan keras menempa diri. Sehingga tak mengejutkan kalau pesepak bola asal Portugal itu begitu produktif hingga usia yang biasanya sudah memasuki pensiun untuk pesepak bola lain.

Teranyar Ronaldo baru mengukir rekor sebagai pesepak bola pertama yang mencatatkan dua digit gol dalam 15 musim beruntun di liga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement