Rabu 18 Dec 2019 14:23 WIB

Duet Goerge-Leonard Antar Clippers Tekuk Suns

Hasil ini membuat Clippers menempati peringkat dua klasemen NBA Wilayah Barat.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
logo nba
Foto: www.free-picture.net
logo nba

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Duet Paul George dan Kawhi Leonard mengantar Los Angeles (LA) Clippers merengkuh kemenangan kala bermain di Staples Center. Dalam lanjutan NBA, Rabu (18/12), Clippers mengalahkan Phoenix Suns 120-99.

Paul George mencetak 24 poin dan Kawhi Leonard menambahkan 20 poin dalam laga kali ini. Leonard kembali bermain setelah dalam laga sebelumnya saat melawan Chicago Bulls diistirahatkan oleh tim.

Lou Williams menambahkan 20 poin untuk Clippers. Ivica Zubac mencetak 12 poin dalam membantu tim memenangkan laga yang ke-12 berturut-turut atas Suns di Los Angeles.

Kelly Oubre Jr mencetak 19 poin dan Deandre Ayton menambah 18 poin dan 12 rebound untuk Phoenix yang menderita empat kekalahan berturut-turut.

Ayton terakhir kali bermain membela Suns saat melawan Sacramento Kings. Ia mencetak 18 poin. Namun setelah itu harus menjalani hukuman karena melanggar program anti-narkoba liga setelah dinyatakan positif menderita diuretik. 

Hasil ini membuat Clippers 21-8 menempati peringkat dua klasemen NBA Wilayah Barat. Selanjutnya, Clippers akan menghadapi lawan tangguh Houston Rockets. Sebaliknya, dengan kekalahan ini, Suns yang punya rekor menang-kalah 11-16, melorot ke posisi 11 wilayah yang sama. Berikutnya, Suns akan melawan Oklahoma City Thunder.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement