Rabu 18 Dec 2019 15:53 WIB

Danny Ings Bisa Bantu Southampton Keluar Zona Degradasi

Southampton bertumpu pada ketajaman Danny yang sudah mencetak sembilan gol.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Danny Ings
Foto: EPA/PETER POWELL
Danny Ings

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan striker Chelsea Tony Cascarino menganggap Southampton bisa diselamatkan dari zona degradasi jika performa Danny Ings melonjak. Southampton baru saja kalah dalam pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris.

Cascarino menyebut Danny sebagai pemain terbaik Southampton saat ini. Keberlangsungan Southampton di Liga Primer bertumpu pada ketajaman Danny yang sudah mencetak sembilan gol.

"Bertahan atau tidaknya Southampton di Liga Primer bergantung pada Danny Ings. Jika dia tetap fit dan mencetak gol lagi, maka mungkin Southampton tak degradasi," kata Cascarino dilansir dari vitalfootball, Rabu (18/12).

Pria berusia 57 tahun itu menilai catatan Southampton musim ini sangat buruk dengan kebobolan 24 kali. Jumlah kebobolan itu sekaligus yang terbanyak di Liga Primer.

"Mereka hanya menang dua kali, tapi kemenangan seperti itulah yang menentukan di pertarungan zona degradasi. Tekanan ada pada Danny untuk menyelamatkan Southampton ," ujar Cascarino.

Selain Danny, lanjut Cascarino, pemain Southampton lainnya tampak tak bisa diandalkan. "Di antaranya Nathan Redmond, Che Adams, dan Moussa Djenepo. Ketiga pemain tersebut tak bisa banyak membantu tim." 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement