Rabu 18 Dec 2019 16:58 WIB

Beto Goncalves tak Sadar Jadi Top Skorer Klub

Beto menargetkan mencetak 20 gol di Liga 1 2019.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Alberto
Foto: INASGOC/Hery Sudewo
Alberto

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Striker Madura United, Alberto 'Beto' Goncalves mencetak dua gol saat timnya mengalahkan PSIS Semarang 3-2 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (17/12/) malam. Ia tak menyangka, sumbangan golnya membuat pemain naturalisasi asal Brasil itu menjadi top skorer klub musim ini.

Beto sudah mengemas total 17 gol di Liga 1 2019. Ia berhasil menggeser raja gol Madura United sebelumnya, Peter Osaze Odemwingie, yang mengoleksi 15 gol pada musim 2017.

"Serius, saya tidak tahu dan tidak menghitung itu. Kuncinya bisa cetak gol itu ya kerja keras, semua pemain kerja keras dan tidak bermain sendiri-sendiri. Semuanya bantu tim, bermain sebagai tim," kata Beto dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, Rabu (18/12).

Di satu sisi, penyerang bernomor punggung 90 tersebut menargetkan 20 gol di Liga 1 2019. Berarti, ia masih membutuhkan tiga gol lagi saat melawan Bali United pada pekan terakhir.

Namun, Beto memilih fokus kembali membawa tim berjuluk Laskar Sape Kerrab mencuri tiga poin. "Fokus bisa kembali membawa tiga poin. Kalau ada peluang pasti akan saya manfaatkan lagi," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement