Rabu 18 Dec 2019 22:22 WIB

Persijap Jepara Sediakan 10.000 Tiket 16 Besar

Persijap akan menjamu PSIL Lumajang di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara

Persijap Jepara
Foto: ligaprima.co.id
Persijap Jepara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panitia pertandingan (Panpel) Persijap Jepara menyediakan 10.000 lembar tiket pertandingan pada babak 16 besar Liga 3. Persijap akan menjamu PSIL Lumajang di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jawa Tengah, esok Kamis.

"Laga sebelumnya, saat masih babak 32 besar jumlah penontonnya memang cukup banyak sehingga pada babak 16 besar kami sediakan 10.000 lembar tiket pertandingan," kata Ketua Panpel Persijap Arief Setiadi di Jepara, Rabu (18/12).

Baca Juga

Ia mengungkapkan pertandingan ini awalnya hendak digelar malam hari, namun setelah mendapatkan banyak masukan akhirnya digelar sore hari. Persijap lolos ke babak 16 besar setelah memuncaki Gup E, meskipun pada laga pamungkas kalah 0-1 melawan Persidago Gorontalo.

Pelatih Persijap Jepara Sahala Saragih mengaku sudah mempersiapkan strategi untuk meredam PSIL Lumajang yang dianggapnya bagus karena lolos ke babak 16 besar. Sahala mengaku sudah melihat tayangan video permainan calon lawannya.

Sahala membidik delapan besar yang diamini Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat yang ingin timnya memetik poin penuh. "Mudah-mudahan pemain semakin termotivasi meraih kemenangan. Apalagi bertanding di hadapan publik sendiri," katanya

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement