Kamis 19 Dec 2019 06:05 WIB

Giannis Antetokounmpo Sebut Lebron James 'Alien'

LeBron yang akan berusia 35 tahun pada 30 Desember mendatang, masih tampil prima.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Giannis Antetokounmpo
Foto: EPA-EFE
Giannis Antetokounmpo

REPUBLIKA.CO.ID,  MILWAUKEE -- Bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo melemparkan pujian terhadap LeBron James.  LeBron yang akan berusia 35 tahun pada 30 Desember mendatang, hingga saat ini  masih tampil luar biasa.

 "Ini gila. Jelas bagi saya, itu adalah salah satu tujuan saya untuk dapat bermain di level tinggi selama 10 tahun ke depan, tetapi dia akan berusia 35 tahun ini dan dia bergerak seperti itu, bermain seperti itu, dan bermain  pintar, "kata Antetokounmpo saat latihan hari Rabu waktu setempat.

Giannis yang pada 6 Desember lalu merayakan ulang tahun nya yang ke 25 tahun, terkesan dengan bagaimana James menjalani musim ke-17 di NBA tahun ini dan menjadikannya sebagai inspirasi.

"Gila melihat apa yang bisa dia lakukan, tapi dia LeBron James, dia berbeda. Dia adalah alien. Jadi kamu mengharapkannya darinya, tapi ya, itu gila." Sebut Giannis dikutip dari laman ESPN.

Milwaukee Bucks akan meladeni Los Angeles Lakers, Jumat (20/12) WIB. Bucks dan Lakers saat ini memuncaki klasemen Wilayah Timur dan Barat, dengan catatan kemenangan yang sama 24-4. Besok mereka akan saling bentrok untuk yang pertama dari dua kali pertemuan musim ini.

Antetokounmpo rata-rata 31,7 poin, 12,8 rebound dan 5,3 rebound. Sementara, James saat ini memimpin raihan assist (10,6) rata-rata 25,9 poin dan 7,4 rebound. 

"Apa yang dilakukan LeBron James di liga kami sangat fenomenal," kata pelatih Bucks, Mike Budenholzersaid. 

"Dia pemain yang sangat istimewa, jadi kapan pun Anda bermain melawannya, dan sekarang ditambah Anthony Davis, sangat mirip dan mereka punya pasangan yang cocok, pemain hebat di sekitar mereka, jadi saya pikir hal yang sering kita bicarakan ketika Anda  bermain tim yang sangat baik adalah cara Anda diuji dan bagaimana Anda belajar lebih banyak tentang diri Anda.

 "Saya pikir seperti itulah cara saya melihatnya dan itu biasanya berarti Anda bermain bagus, dan saya senang dengan kesempatan itu." Pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement