Kamis 19 Dec 2019 09:00 WIB

Sergio Ramos Klaim Madrid Harusnya Dapat Dua Penalti

Madrid harus berbagi angka imbang tanpa gol dari Barcelona di Camp Nou.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Laga el Classico Barcelona vs Real Madrid berakhir imbang 0-0.
Foto: EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Laga el Classico Barcelona vs Real Madrid berakhir imbang 0-0.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos mengklaim Los Merengues seharusnya mendapatkan dua hadiah penalti dan memenangkan  pertandingan versus Barcelona pada jornada ke-17 La Liga Spanyol 2019/2020.

Sayang kenyataan Madrid harus berbagi angka imbang tanpa gol dari Barca ketika bertamu ke Stadion Camp Nou (19/12) dini hari WIB. Terlepas dari hasil akhir dan Madrid tetap tertahan di posisi kedua klasemen La Liga, bek asal Spanyol itu senang dengan kinerja timnya.

"Ketika Anda tidak menang, Anda tidak bisa bahagia, tetapi hasil positif di sini selalu positif," katanya kepada The Guardian disadur Football Espana, Kamis (19/12).

Ramos menambahkan  timnya saat ini tampil lebih terkontrol dan tenang jika dibandingkan El Clasico sebelumnya. Pun, bek berusia 33 tahun Madrid pantas mendapatkan hasil lebih baik dan pulang dengan mengantongi tiga angka.

Hal itu merujuk pada dua insiden di dalam kotak penalti Barcelona, yang pertama adalah insiden Raphael Varane dan Ivan Rakitic, serta lalainya wasit yang enggan menggunakan VAR.

"Kami berada dalam mantra yang sangat positif saat ini, dan kami bisa saja mendapat dua penalti hari ini dan memenangkan pertandingan. Tapi kita pergi dari sini dengan senyum di wajah kita," sambung Ramos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement