Jumat 20 Dec 2019 13:31 WIB

Peluang Persib di Lima Besar Bergantung Tim Lain

Saat ini, Persib belum mencapai posisi lima besar yang telah ditargetkan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Persib Bandung.
Foto: Abdan Syakura
Para pemain Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menyisakan satu pertandingan di kompetisi Liga 1 2019. Persib akan melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (22/12).

Sayangnya, Persib belum mencapai posisi lima besar yang telah ditargetkan. Pemain belakang Persib, Zalnando mengaku optimistis, Persib bisa meraih target tersebut di laga terakhirnya.

"Tentu optimistis, di pertandingan-pertandingan sebelumnya juga optimistis karena kami ingin menang, itu saja," kata Zalnando di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/12).

Padahal, Persib masih harus hitung-hitungan dengan tim yang berada di posisi atas dari Persib di klasemen. Karena Persib menang pun belum tentu bisa masuk lima besar. "Fokus kami dari satu pertandingan ke pertandingan, Insha Allah pertandingan selanjutnya menang," katanya.

Sementara itu, pemain belakang Persib, Fabiano Beltrame menyebut peluang Persib masih terbuka lebar. Meskipun tidak memperkuat Persib di kompetisi, Fabiano mengaku terus melihat perkembangan Persib.

"Saya pikir masih bisa punya peluang karena ada tim papan atas juga yang bertemu, Persipura lawan Borneo, dan Madura lawan Bali United juga. Saya yakin kalau kami menang, kami bisa masuk lima besar," kata Fabiano.

Fabiano juga mendengar kabar bahwa tiket sudah terjual habis. Artinya, Persib tidak boleh menyia-nyiakan dukungan dari Bobotoh yang akan hadir nanti."Maka berikan yang terbaik, pertandingan terbaik buat mereka meskipun masih di bawah dari rencana awal musim lima besar, semua pikir kami bisa lebih baik tapi untuk persiapan ke depan kami bisa lebih baik," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement