Jumat 20 Dec 2019 15:17 WIB

Mauro Icardi Ogah Jamah Istri Jika PSG Kalah

Nara mengapresiasi kinerja profesional suaminya, Icardi.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Ada-ada saja kelakuan pesepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi. Saking cintanya pada klub, Icardi disebut menolak berhubungan dengan istrinya jika PSG kalah.

Hal itu disampaikan oleh Wanda Nara selaku istri Icardi. Nara menuturkan curahan hati pribadinya pada Mirror, Jumat (20/12). Nara menyebut Icardi baru mau berhubungan badan jika pertandingan PSG berjalan baik.

Baca Juga

"Hanya jika pertandingan berakhir baik kami melakukannya. Jika pertandingan tidak berjalan baik, bahkan dia tidak ingin melihat saya," kata Nara.

Meski begitu, Nara mengapresiasi kinerja profesional suaminya. Ia justru pernah menyarankan agar berhubungan dilakukan sebelum laga. Hanya saja, saran itu ditolak Icardi.

"Dia seharusnya mencoba melakukannya sebelum pertandingan. Tapi Mauro sangat profesional dan tidak melakukan apapun sebelum pertandingan," ujar perempuan berusia 33 tahun itu.

Hubungan Icardi dan Nara sempat diisukan berawal dari perselingkuhan. Sebab Nara pernah bersuami hingga bercerai saat mengenal Icardi. Selain istri, Nara juga merupakan model dan agen Icardi.

"Saya meninggalkan Maxi Lopez (suami sebelumnya) dan kembali ke Argentina. Di situ saya memulai segalanya dengan Mauro. Saya punya tiga anak jadi tidak mudah memulai lagi hidup di Argentina," ujar Nara.

Nara kini bersuami dengan Icardi yang lebih muda tujuh tahun darinya. Ia merasa beruntung bertemu striker yang sudah mencetak 13 gol dari 16 pertandingan untuk PSG itu. "Keputusan menikahi Mauro bukan saya ambil sendiri, tapi karena dia mencintai anak-anak saya juga," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement