Jumat 20 Dec 2019 17:08 WIB

Duncan Ferguson Tetap Besut Everton Vs Arsenal

Everton sempat anjlok ke zona degradasi sebelum Silva dipecat

Duncan Ferguson
Foto: EPA-EFE
Duncan Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih sementara Everton, Duncan Ferguson, akan terus memimpin timnya untuk pertandingan Sabtu (21/12) melawan tim tamu Arsenal. Mantan striker Everton itu mengantarkan timnya menang 3-1 atas Chelsea dan seri 1-1 melawan Manchester United dalam pertandingan liga setelah pelatih asal Portugal Marco Silva dipecat awal bulan ini.

Dilansir Reuters, pria Skotlandia berusia 47 tahun itu menelan kekalahan pertamanya pada pertandingan perempat final Piala Liga, Rabu (18/12) lalu ketika Everton kalah adu penalti melawan Leicester City.

Baca Juga

Di tengah santernya pemberitaan media massa Inggris bahwa Carlo Ancelotti akan memimpin Goodison Park, Everton memastikan Kamis (19/12) waktu setempat bahwa Ferguson tetap menjadi pelatih klub paling tidak untuk pertandingan berikutnya.

Ancelotti memiliki catatan karier gemilang dengan mempersembahkan berbagai trofi kepada AC Milan, Chelsea, Paris Saint Germain, Real Madrid, dan Bayern Muenchen.

Everton sempat anjlok ke zona degradasi sebelum Silva dipecat, tetapi naik kembali ke zona aman pada urutan 16 klasemen liga, setelah mengumpulkan 18 poin atau tiga poin di atas zona degradasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement