Ahad 22 Dec 2019 00:35 WIB

Ramsey dan Danilo tak Sabar Raih Trofi Perdana di Juventus

Juventus bersua Lazio di Final Piala Super Italia 2019 di Riyadh, Arab Saudi.

Aaron Ramsey (Tengah) yang kini membela Juventus.
Foto: EPA-EFE/SIMONE VENEZIA
Aaron Ramsey (Tengah) yang kini membela Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID,  RIYADH -- Laga perebutan Piala Super Italia 2019 terasa istimewa bagi pemain anyar Juventus Aaron Ramsey dan Danilo da Silva.

"Ini kesempatan pertama saya untuk memenangkan sesuatu di sini (di Juventus). Jadi saya sangat bersemangat," kata Ramsey dalam situs resmi klubnya, dikutip dari Football Italia, Sabtu (21/12).

Mantan gelandang Arsenal ini mengakui kubu lawan memiliki kualitas mumpuni. Namun pihakya terfokus pada kekuatan sendiri.

Si Nyonya Tua baru saja meraih dua kemenangan beruntun pada ajang Serie A. Ramsey senang dengan trend positif pasukan hitam putih.

Bagi  Danilo, mantan pemain Manchester City dan Real Madrid ini tak melakoni partai tersebut. "Jujur saya sangat bersemangat. Saya telah memenangkan banyak hal dalam karir saya, tapi setiap trofi sangat penting," ujar Danilo.

Ia berharap timnya bisa fokus selama 90 menit. Menurut Danilo, penting bagi si Nyonya Tua untuk berusaha menguasai permainan.

Dua pekan lalu, Lazio dan Juventus telah bertemu. Itu terjadi pada ajang Serie A. Bertanding di Stadion Olimpico, Roma, Biancoceleste menundukkan La Vechia Omcidi, 3-1. Juve kembali bertemu Lazio. Duel tersebut berlangsung di King Saud University Stadium, Ahad (22/12) malam WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement