Senin 23 Dec 2019 08:11 WIB

Liverpool Juara Piala Dunia Antarklub, Benitez Beri Selamat

Trofi ini merupakan yang pertama kalinya bisa diboyong Liverpool ke Anfield.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Rafael Benitez
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mantan pelatih Liverpool Rafael Benitez mengucapkan selamat atas kemenangan the Reds saat menghadapi Flamengo di Piala Dunia Antarklub, akhir pekan lalu. Trofi ini merupakan yang pertama kalinya bisa diboyong Liverpool ke Anfield.

Pasukan Juergen Klopp meraih kemenangan atas klub asal Brasil itu usai pertarungan sengit. Gol kemenangan sekaligus semata wayang di laga itu dilesakkan oleh

Baca Juga

Roberto Firmino di babak tambahan.

"Saya ucapkan selamat kepada Liverpool FC, bagi tim dan para fan, mereka berhasil memenangkan Piala Dunia Antarklub," kata Benitez dilansir dari Liverpoolecho pada Senin (23/12).

Tak hanya Benitez, situs resmi klub AS Roma juga mengucapkan selamat pada Liverpool. Sebab, Alisson dan Muhammad Salah merupakan mantan pemain Roma. Klub ibu kota Italia itu berharap kedua pemain tersebut melanjutkan performa positifnya.

"Selamat untuk mantan bintang AS Roma, Mo Salah dan Alisson Becker yang memenangkan Piala Dunia Antarklub di Qatar," tulis pernyataan Roma.

Prestasi ini menggenapkan trofi Liga Champions yang diperoleh Liverpool pada Juni lalu. Di Liga Primer Inggris, the Reds masih kokoh di posisi pertama dengan selisih 10 poin dari urutan kedua, Leicester City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement