Senin 23 Dec 2019 09:41 WIB

LeBron James Absen untuk Pertama Kali Musim Ini

LeBron mengantar Lakers memimpin klasemen sementara NBA Wilayah Barat.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Small Forward Los Angeles Lakers LeBron James.
Foto: AP Photo/Tony Avelar
Small Forward Los Angeles Lakers LeBron James.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- LeBron James tidak akan bermain untuk Los Angeles (LA) Lakers melawan Denver Nuggets Senin (23/12) siang ini. Pertandingan nanti jadi laga pertama yang dilewatkan LeBron musim ini.

Superstar berusia 34 tahun itu duduk di bangku cadangan Ahad (22/12) malam waktu Amerika Serikat karena cedera otot dada. Pelatih Lakers Frank Vogel tidak dapat memperkirakan berapa lama LeBron akan absen. LeBron cedera dalam kekalahan di Indiana pada hari Selasa pekan lalu dan kemudian bermain dalam kekalahan di Milwaukee dua malam kemudian.

LeBron memiliki rata-rata hampir 35 menit musim ini, membantu Lakers yang memimpin klasemen NBA Wilayah Barat dengan rekor menang-kalah 24-5. Ia rata-rata mencetak 25,8 poin, 7,5 rebound, dan 10,6 assist di musim ke-17.

Musim lalu, pada musim pertamanya bersama Lakers, James terbatas hanya bermain 55 pertandingan karena cedera kunci paha.

Pemain depan Kyle Kuzma kembali pada Ahad untuk Lakers setelah absen dalam lima pertandingan karena pergelangan kaki kirinya terkilir. Ia juga absen empat pertandingan pada Oktober lalu akibat cedera di pergelangan kaki yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement