Senin 23 Dec 2019 14:45 WIB

Robertson: Pertahankan Momentum Juara Liverpool!

Liverpool raih trofi Liga Champions, UEFA Super Cup, dan Piala Dunia Antarklub 2019.

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko
Andy Robertson
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Andy Robertson

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Bek Liverpool Andy Robertson optmistis klubnya melanjutkan kesuksesan tahun depan. Liverpool berhasil merengkuh trofi Liga Champions, UEFA Super Cup, dan Piala Dunia antar klub tahun ini.

Robertson memandang the Reds harus memanfaatkan momentum jawara di tahun ini agar makin semangat di tahun depan.

"Tiga gelar di 2019, yaitu Liga Champions, Super Cup dan sekarang ini (Piala Dunia Klub) sungguh luar biasa. Untuk memenangkannya di tahun yang sama jadi terasa spesial," kata Robertson dilansir dari Reuters, Senin (23/12).

“Liga Champions yang paling penting. Tapi Piala Super dan Piala Dunia Klub juga penting. Kami menantikan bagaimana di tahun 2020 kami mempertahankan momentum ini," ujar Robertson.

Robertson berharap Liverpool akan terus mengangkat trofi juara di tahun depan. "Harapannya masih ada kesempatan kami mengangkat trofi juara lagi. Sungguh luar biasa untuk merasakan juara, pekan ini jadi terasa spesial," ucap Robertson.

Kemenangan Liverpool di ajang Piala Dunia antar klub usai menuntaskan perlawanan Flamengo 1-0 di Khalifa International stadium, Doha, Qatar akhir pekan lalu. Kemenangan Liverpool di Piala Dunia antar klub merupakan pertama kalinya.

Saat ini, the Reds juga memuncaki klasemen sementara Liga Premier dengan 49 poin hasil 17 pertandingan. Posisi kedua ditempati Leicester City yang terpaut 10 poin. Kesempatan menjuarai Liga Premier kembali hadir usai terakhir kali Liverpool juara pada 1990.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement