Senin 23 Dec 2019 22:53 WIB

Vidal Santai Tanggapi Rumor Tinggalkan Barcelona

Vidal enggan ambil pusing soal rumor dirinya bakal tinggalkan Barcelona.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Arturo Vidal
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Arturo Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona Arturo Vidal menanggapi dengan santai rumor kepindahannya dari Blaugrana pada bursa transfer musim dingin Januari 2020. Dirinya justru tak ingin ambil pusing dan menyerahkan semua itu kepada sang agen.

"Saya menyerahkan pertanyaan ini kepada orang lain. Saya tidak khawatir tentang rumor itu. Agen saya akan mengurusnya, tetapi saya tetap tenang dan bahagia di Barcelona. Ketika saya kembali dari liburan, kita akan lihat jawabannya," tegas Vidal dikutip Football Italia, Senin (23/12).

Baca Juga

Vidal memang santer dikaitkan bakal menuju pintu keluar Stadion Camp Nou. Setelah dinilai tak puas dengan porsi bermain yang diberikan oleh pelatih Ernesto Valverde, pesepak bola asal Chile digadang akan meninggalkan kampiun La Liga Spanyol musim lalu.

Tak ayal, media Eropa khususnya Italia meyakini sang pemain dapat bergabung dengan pelatih Antonio Conte di Inter Milan. Pihak, La Benemata pun tak menutup ketertarikan mereka dengan pesepak bola 32 tahun.

Eks pemain Juventus, dan Bayern Muenchen memang sering menjadi penghangat bangku cadangan. Ia bahkan baru memulai empat laga dari awal pertandingan. Meski demikian, dirinya tetap berharap bisa bermain di rumput sepak bola Eropa.

"Saya berharap bisa tinggal di Eropa untuk waktu yang lama. Bukan saya yang memutuskan siapa yang bermain atau tidak, itu keputusan pelatih. Saya akan terus meraih kesempatan dan bermain, itulah yang saya nikmati," sambung Vidal.

Saat ini Vidal tengah fokus membantu Los Azulgrana untuk mengarungi musim 2019/2020. Ia berharap dapat memberikan yang terbaik bagi klubnya dan sekaligus menjuarai gelar Liga Champions. "Saya berharap bisa mengangkat trofi yang menunggu kita," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement