Rabu 25 Dec 2019 08:56 WIB

Persib Tahan Pengunduran Diri Ezechiel

Ezechiel telah melewati 69 laga bersama Persib dan memberikan kontribusi 40 gol.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Persib Bandung Ezechiel N'douassel.
Foto: Abdan Syakura
Penyerang Persib Bandung Ezechiel N'douassel.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terancam kehilangan pemain depannya, Ezechiel N'Douassel. Ezechiel mengajukan permohonan pengunduran diri dari Persib.

Hal ini disampaikan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar. Dia menyebut manajemen masih menahan pengajuan pengunduran diri Ezechiel.

"Saya sedang bujuk Ezechiel, mudah-mudahan Ezechiel tetap dengan Persib," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (24/12).

Ezechiel bergabung dengan Persib pada paruh musim 2017 menggantikan Carlton Cole yang dicoret. Sejak saat itu, Ezechiel melewati 69 laga dan memberikan kontribusi 40 gol.

 

Sayangnya, pada musim 2019 Ezechiel menjadi pemain yang paling banyak mengantongi kartu. Ezechiel memiliki 10 kartu kuning selama 26 penampilannya bersama Persib. "Kalau dia main seperti kemarin, tidak emosi, permainan dia akan berubah," kata Umuh.

Sebenarnya kontrak Ezechiel masih ada hingga akhir 2020 mendatang. Sehingga Umuh tetap mencoba menahan Ezechiel untuk menarik niat pengunduran dirinya. "Kalau Ezechiel sampai tidak ada ini agak sedikit waswas. Tapi mudah-mudahan masih bisa ditahan," kata Umuh.

Umuh menyebut selain Ezechiel ada lagi pemain yang mengajukan pengunduran diri. Namun ia tetap berjuang mempertahankan para pemain itu. "Ada beberapa pemain yang bukan dilepas, tapi mengundurkan diri," jelas dia.

Umuh berharap tidak ada perombakan tim terlalu banyak. Karena, Persib sedang menata musim 2020. "Saya harap perombakan pemain hanya satu-dua pemain. Ini sudah mulai kompak. Kami ada pemain incaran dua pemain asing," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement