Rabu 25 Dec 2019 10:34 WIB

Alisson Becker Sebut Laga Vs Leicester Sangat Krusial

Saat ini, Liverpool berada di peringkat pertama klasemen Liga Primer Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Liverpool, Alisson Becker.
Foto: EPA/Peter Powell
Kiper Liverpool, Alisson Becker.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kiper Liverpool Alisson Becker menegaskan pentingnya laga pekan ke-19 Liga Primer Inggris melawan Leicester City di Stadion King Power, Jumat (27/12) dini hari WIB. Bagi Alisson, partai tersebut bisa dijadikan partai penentu meraih gelar musim ini.

"Ada momen besar dan momen yang menentukan tiba bagi kami di Liga Inggris dan Anda harus tetap fokus pada saat itu. Anda tidak bisa berpikir dalam jangka panjang," kata Alisson Becker dilansir ESPN, Rabu (25/12).

Baca Juga

The Kupites saat ini memang sedang dalam momen yang bagus. Tercatat, dari 17 kali pertandingan yang telah dilalui Liverpool musim ini, the Reds memenangkan 16 laga di antaranya dan satu lainnya berakhir imbang.

Penjaga gawang asal Brasil pun berharap Liverpool dapat menjaga momentum itu ketika berkunjung ke markas the Foxes.

"Anda hanya perlu mencari apa yang ada di depan Anda untuk tidak ketinggalan momen, untuk tidak kehilangan peluang yang Anda miliki. Jika Anda ingin memenangkan Liga Inggris, Anda perlu mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan dan saya pikir melawan Leicester akan sama," sambung Alisson.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat pertama klasemen Liga Primer Inggris dengan memperoleh 49 poin terpaut 10 poin dari Leicester City di urutan kedua. Meski dihantui jadwal padat, the Reds akan tetap memberikan yang terbaik demi memenangkan gelar Liga Primer.

"Saya pikir semua pemain dan fan menginginkan gelar (Liga Inggris) karena ini akan sangat besar bagi para penggemar," jelas Alisson. "Kami tahu betapa sulitnya memenangkan Liga Primer. Musim lalu kami hampir mencapainya, tertinggal satu poin, dan ya, kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement