Kamis 26 Dec 2019 07:45 WIB

Fiorentina Incar Matteo Politano

Matteo Politano sebagai target utama belanja La Viola 2020.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Matteo Politano
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Matteo Politano

REPUBLIKA.CO.ID,  FIRENZE -- Pelatih baru Fiorentina Giuseppe Iachini dilaporkan memasukan nama gelandang serang Inter Milan, Matteo Politano sebagai target utama belanja La Viola pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Iachini baru saja resmi menjabat sebagai juru racik bagi Franck Ribery cs, setelah mereka mendepak Vincenzo Montella beberapa pekan lalu. Praktis, Iachini langsung meminta tambahan kekuatan untuk skuatnya.

Menurut Gazzetta dello Sport, Kamis (26/12) pelatih Viola Iachini telah meminta direktur olahraga Daniele Prade untuk menghubungi La beneamata tentang situasi Politano di Estadio Giuseppe Meazza.

Surat kabar itu mengklaim, Iachini ingin kembali bersama dengan pemain 26 tahun di Florence, karena ia merupakan pelatih yang pertama kali mengorbitkan Politano ketika masih sama-sama berada di Sassuolo.

Selama musim 2017/2018, Politano mencetak 10 gol dalam 36 pertandingan liga, tetapi setelah memulai 31 kali di Inter musim lalu, ia baru dua kali berada di susunan pemain selama i Nerazzurri dibesut oleh Antonio Conte musim 2019/2020 ini.

Tak hanya Politano, Allenatore berusia 55 tahun juga berambisi timnya mendaratkan Dennis Praet (Leicester City), Patrick Cutrone dari Wolverhampton Wanderes, serta Andrea Petagna asal SPAL.

Saat ini the Tuscany berada di peringkat ke-15 dengan hanya mampu mengantongi perolehan angka 17 berkat empat kemenangan, lima seri  dan delapan kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement