Kamis 26 Dec 2019 10:00 WIB

Joao Felix Terima Tantangan Simeone

Felix masih fokus untuk melengkapi kekurangannya agar bisa bermain maksimal

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Bek Real Madrid Dani Carvajal (kanan) mengejar penyerang muda Atletico Madrid Joao Felix.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Bek Real Madrid Dani Carvajal (kanan) mengejar penyerang muda Atletico Madrid Joao Felix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain muda Atletico Madrid, Joao Felix bertekad untuk latihan lebih keras agar dapat mengeluarkan lebih banyak energi. Pemain berusia 20 tahun itu menerima tantangan yang diberikan oleh Diego Simeone.

Pria berkebangsaan Portugis ini mengakui bahwa Simeone menekannya untuk mencapai batas fisik di Atletico Madrid. Pemain sepak bola profesional Portugal itu kini sudah terbiasa dengan cara latihan Cholo.

Kendati demikian, Felix masih fokus untuk melengkapi kekurangannya agar bisa bermain maksimal di laga tersisa jelang dibukanya bursa transfer musim dingin. "(Simeone) menginginkan saya agar punya energi lebih yang tersisa di akhir pertandingan," dikutip dari Marca, Kamis (26/12).

"Saya kan berjuang lebih keras agar memiliki lebih banyak energi," lanjut dia.

Pemain muda ini dibeli oleh Atletico Madrid seharga 126 juta euro pada musim panas lalu. Namun, dia tidak merasa tertekan dengan bandrol sebesar itu. "120 juta euro tidak akan pernah membebankanku. Hanya saja setelah menandatangani kontrak saya berpikir 'wow' hargaku sebesar 126 juta euro," ungkap Joao.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement